tutup iklan
bahasa innndnesia smk

BSE bahasa Indonesia Kelas XII SMK Kurikulum KTSP Mohammad Irman

Rabu, 14 September 2016
BSE bahasa Indonesia Kelas XII SMK Kurikulum KTSP Mohammad Irman (elinbi.blogspot.com) - Kelas XII adalah tingkat penentuan kelulusan sekolah. Untuk itu, dibutuhkan usaha ekstra keras agar bisa lulus dari sekolah menengah. Usaha yang bisa dilakukan adalah memperbanyak sumber belajar, yang paling utama memperbanyak buku. Guru mata pelajaran harus memiliki banyak sumber belajar buku untuk membantu siswa mencapai nilai terbaik agar lulus dari sekolah menengah, begitu juga SMK.
sumber gambar\:123rf stock photo


Untuk mata pelajaran bahasa Indonesia yang termasuk mata pelajaran UN, buku dengan materi yang lengkap sangat diperlukan. Untuk itu, saya membagikan BSE bahasa Indonesia Kelas XII SMK Kurikulum KTSP Mohammad Irman yang menurut saya sangat bagus sebagi sumber belajar. Isinya lengkap dan penyajian materi sangat menarik. Ditambah lagi BSE sekarang ini sedang hits karena bisa diakses melalui laptop bahkan smartphone yang rata-rata dimiliki setiap orang.

Pada artikel yang lalu saya telah membagikan BSE bahasa Indonesia  SMK Kurikulum KTSP Mohammad Irman kelas X dan kelas XI. Nah, untuk melengkapinya, saya membagikan BSE bahasa Indonesia Kelas XII SMK Kurikulum KTSP Mohammad Irman. Silakan Unduh disini.